.quickedit{ display:none; }

cctv

Minggu, 22 Mei 2016

PENGABDIAN MASYARAKAT



- CADANGAN KOMUNIKASI NASIONAL
Amatir Radio merupakan potensi/sumber daya yang cakap dan terlatih di bidang komunikasi radio. Amatir radio selalu siap membantu Pemerintah. Pada setiap penyelengaraan Pemilihan Umum, amatir radio Indonesia selalu dilibatkan dalam jaringan komunikasi Pemilu.


- EMERGENCY SERVICE
Amatir radio selalu siap dengan stasiun radionya dalam bantuan komunikasi darurat untuk penanggulangan marabaya, penyelamatan jiwa manusia dan penanggulangan bencana alam. ORARI telah mengirimkan timnya untuk membantu komunikasi saat penanggulangan bencana tsunami di Aceh dan Nias, gempa bumi di Yogyakarta dan bencana longsor di Bandung Selatan.



- PUBLIC SERVICE
Amatir Radio siap membantu kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Setiap tahun tim Amatir Radio selalu terlibat dalam dukungan komunikasi angkutan dan pengamanan pada Hari Raya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru. ORARI juga selalu siap membantu berbagai kegiatan/even nasional, misalnya pada penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional, Sea Games, dan lain-lain.




  - AMATIR RADIO DAN  PRAMUKA
 JOTA (Jamboree On The Air) merupakan komitmen amatir radio terhadap gerakan pramuka. Setiap tahun Amatir Radio membantu pelaksanaan jamboree Pramuka tingkat nasional dan internasional, melalui komunikasi Radio Amatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar